Welcome to Banyuwangi

Welcome to Banyuwangi


kantor-pemkab_-banyuwangiTentu ada alasan kuat yang membuat kami bangga dan tak pernah berhenti bersyukur, karena Tuhan telah menganugerahkan keindahan alam kepada Banyuwangi. Ada pesona laut yang membentang dengan pantai dihiasi ombak dari yang bergelombang tenang sampai yang bergemuruh menjulang. Ada pesona gunung dengan relief perbukitan dihiasi kicau burung dan gemericik mata air yang menerobos mengalir disungai jernih berkelok kelok, di tepi bukit pegunungan terlihat persawahan dikelilingi perkebunan yang terhampar mewarnai bumi. Ada pula pesona hutan perawan ditumbuhi pohon pohon tempat berlindung fauna hidup yang menyimpan beraneka misteri. Itulah Banyuwangi – Bumi tropis senyatanya.
Panorama alam Banyuwangi menghidupi suasana bathin masyarakat yang kemudian memberikan inspirasi filosofis yang terwujud dalam budaya adiluhung. Budaya menjadi kekuatan kehidupan masyarakat Banyuwangi, dimana dalam kesehariannya masyarakat Banyuwangi senantiasa menjalin hubungan yang pantas dengan Tuhan, dengan sesama manusia, dan dengan alam semesta. Kepada Tuhan menyuguhkan sembah, kepada manusia menebar kasih sayang, kebersamaan, dan persaudaraan. Sedangkan dengan alam semesta bersekutu. Budaya masyarakat Banyuwangi menyimpan sejuta pesona yang terpancar dari kreatifitas seni, seremoni adat dan tradisi, serta persembahan ritual religi.
Pesona alam dan budaya masyarakat Banyuwangi menyembunyikan daya tarik wisata yang tidak bisa dilukiskan dan dituliskan untuk menggambarkan serta menceritakan secara utuh dan lengkap dalam sebuah kanvas atau buku. Juga dalam situs ini yang hanya menuliskan selayang pandang tentang Banyuwangi. Maka untuk mencari dan melihat misteri daya tarik wisata yang tersembunyi itu kunjungilah Banyuwangi, Kami akan menyambut kedatangan anda dengan keramahan yang tulus, menyajikan pesona wisata yang menarik dan tentu akan memberikan kenangan yang tidak terlupakan.

Welcome to Banyuwangi …

Penulis : Rumahware.com ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Welcome to Banyuwangi ini dipublish oleh Rumahware.com pada hari Senin, 04 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar. sudah ada 0 komentar: di postingan Welcome to Banyuwangi
 

0 komentar:

Posting Komentar